Kapolsek Darmaraja Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cikeusi – Darmaraja

Sumedang || buserindonews.com – Kapolsek Darmaraja-Polres Sumedang-Polda Jabar AKP Agus Rudiarto bersama-sama dengan Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan,S.I.P., M.M. dan Danramil Darmaraja yang diwakili oleh Serka Iin Solihin, menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cikeusi Kec.Darmaraja Kab.Sumedang (Jum’at, 01/09/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Darmaraja AKP Rudiarto mengatakan jika permasalahan stunting menjadi prioritas pemerintah dikarenakan masalah ini akan mempengaruhi kwalitas SDM terutama terhambatnya tumbuh kembang anak, dan lain-lain. Oleh sebab itu, program ini harus dilaksanakan secara konvergen atau terpusat, terpadu, terkoordinasi oleh berbagai lintas sektor.

Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cikeusi Kec.Darmaraja Kab.Sumedang selain dihadiri oleh Forkopimcam, juga dihadiri oleh BPD Desa Cikeusi serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat serta sdr.GINAN WIBAWA SH.MH, salah seorang Tim tenaga ahli pendamping Kab. Sumedang yang juga bertindak sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut.

Dikarenakan Program Stunting adalah Program dari Pemerintah Pusat, maka Polsek Darmaraja akan terus mengawal program ini sampai tuntas sehingga Wilayah Kabupaten Sumedang khusunya untuk Wilayah Kecamatan Darmaraja menjadi Wilayah yang Zero Stunting, pungkasnya.

( Ika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *