Daerah  

Kapolsek Karawang Kota Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

 

KARAWANG BI- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Karawang Kota menggelar bhakti sosial membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pandemic Covid 19 sebanyak 50 paket, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan oleh personil Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar dipimpin langsung oleh kapolsek Kompol H. Iwan Ridwan Saleh, SH.,MH. didampingi Kanit lantas AKP H. Enjang Sukandi,SH, Panit Binmas Iptu Sumaryadi, Panit Intel Ipda Entang Lukman, Kanit Provos Iptu Yoyo Waluyo dan personel Bhabinkamtibmas.

Adapun Kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, kegiatan dilaksanakan di masjid Al Barkah kp. cinangoh timur kelurahan karawang wetan, Kp. gorowong timur, kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang timur, dan kp. babakan sananga kelurahan adiarsa barat, Kecamatan karawang barat dengan berbagi kepada kaum Dhuafa yang berada diwilayah hukum polsek karawang kota.

Kapolsek bersama personel lainnya memberikan bingkisan berupa sembako kepada kaum Dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih kepada sesama.

“Semoga melalui kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pendemic Covid-19, “Ujar Kompol Iwan

Melalui kesempatan ini pula kapolsek mengingatkan warga untuk menghadapi situasi saat ini dengan saling bergandengan tangan, walaupun sudah menuju new normal, tapi tetap utamakan protokorel kesehatan, kita tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan harus patuh kepada pemerintah baik pusat dan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan covid- 19 khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.(M.Karya)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *