Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi Di Kunjungi Wartawan Dihari Pertama Masuk Kerja

  • Bagikan

Pagar Alam || buserindonews.com – Memasuki hari pertama kerja Kapolsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam IPTU Ramsi, SH di kunjungi sejumlah Wartawan baik Online maupun cetak.

Tujuan Para Awak media di Mapolsek Pagar Alam utara ini tak lain guna memberikan selamat kepada Alumni Kapolsek Dempo tengah Polres Pagar Alam dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam.

Kapolsek Pagar Alam yang beralamatkan di Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan.

Herlan salah satu Wartawan Senior yang bertugas di Pagar Alam saat berbincang bincang dengan kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi ia mengatakan bahwa dirinya turut senang teman satu kuliah nya jadi Kapolsek Pagar Alam Utara,”kata Herlan.

“Pak Ramsi teman kuliah saya waktu ngambil gelar Hukum tempo hari dan sekarang beliau menjadi mitra sekaligus tempat berkomunikasi, “ujar Herlan.

Sementara itu Kapolsek Pagar Alam Utara IPTU Ramsi menambahkan bahwa dirinya secara dadakan di kunjungi teman teman Wartawan dimana hari ini Rabu 16/03 dirinya baru bertugas karena kemarin selasa 15/03 baru selesai di laksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab)  yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sik.

“Bagi saya Wartawan merupakan mitra yang bersipat saling membutuhkan ,karena informasi penting dari para awak Media serta sinergitas terhadap Wartawan¬† merupakan sesuatu yang harus bina. Semoga dengan bertugas saya sebagai Kapolsek Pagar Alam Utara bisa memberikan yang terbaik dari yang telah baik”, Tegas Ramsi.¬†(Edo/Azis/Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia