Kapolsek Palasah Hadiri Pembukaan Festival Pendidikan Alqur’an Nasional Tingkat Kecamatan Palasah tahun 2022

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolsek Palasah Polres Majalengka Iptu Dalyanto bersama Muspika Palasah Kabupaten Majalengka menghadiri Pembukaan Festival Pendidikan Alqur’an Nasional Tingkat Kecamatan Palasah tahun 2022 bertempat di TPQ Ath Thohiriyah Blok Sabtu Desa Trajaya Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (21/3/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek Palasah Polres Majalengka Iptu Dalyanto menekankan pentingnya penanaman nilai-nilai Al-Qur’an sejak dini. Karena dari situlah proses pembentukan generasi qurani yang memiliki komitmen terhadap Al-Quran sebagai sumber perilaku, pijakan hidup.

“Kami bersama Unsur Muspika Polsek Palasah mengajak seluruh hadirin untuk selalu mengembangkan nilai-nilai Qurani dalam kehidupan sosialnya dan mempersiapkan putera-putrinya sejak dini menghafal ayat2 Al-Qur’an.

“Saya mengajak semua kita yang hadir disini untuk selalu mengembangkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Kapolsek Palasah Iptu Dalyanto saat sambutannya.

“Kita patut bersyukur bahwa bangsa Indonesia memiliki keseimbangan sosial, tidak saja mengejar kemajuan lahiriyah akan tetapi pada saat yang sama penuh perhatian pada aspek-aspek ruhaniyah.

Kita berharap anak-anak kita menjadi mujahid-mujahid Al-Qur’an untuk menjaga keseimbangan sosial bangsa Indonesia”, ujarnya seraya menutup sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Bidang Lemasyarakatan Kabupaten Majalengka Sdr. Agus, Ketua umum PKPQ jawa barat Bp.Solehul hadi S,sos, Camat Palasah Sdr. Abdul Ajid, Kapolsek Palasah Iptu Dalyanto, Danramil Sumberjaya/Palasah yang diwakili oleh Serma Sutarna, Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya, Kades Trajaya Sdr. H. Nanang Suryana
– Kepala KUA Kec palasah Sdr. Cece Moch Ihya, dan tamu undangan sekitar 30 orang. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia