Kapolsek Plered Polres Purwakarta Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Tiga Desa

  • Bagikan

Purwakarta | buserindonews.com – Dalam upaya Pencegahan dari tertularnya virus yang sangat ganas (corona)، yang mana wilayah Purwakarta ditetapkan untuk melaksanakan PPKM Darurat sampai dengan tanggal 20 Juli 2021.

Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Winarsa, SH beserta beberapa angotanya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi secara masal, yang dilaksanakan di tiga desa yaitu Desa Citeko Desa Pamoyanan dan Desa Pasangrahan, selasa 13/7/2021.

Winarsa mengatakan padi kami dari SKU Media Buser Indonesia vaksinasi hari ini diupayakan mencapai target 200 orang perdesanya, “hari ini di masing masing desa diupayakan mencapai target yaitu sekitar 200/Desanya.

Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi dan ini mulai disadari akibat tingginya jumlah yang terpapar juga angka kematian, para calon vaksinasi banyak gembira, artinya kesadaran warga pun sudah berubah bahwa vaksin itu kebutuhan person perperson, itu yang sangat menggebirakan semoga kedepan tingkat kesadaran masyarakatpun akan bertambah sehingga bisa mencapai 70 persen, kami berharap serta berdoa semoga secepatnya wabah ini sirna”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19, dan ingat setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata beliau.

Sepulang dari kunjungannya kebeberpa desa pada hari itu Winarsa menyampaikan pada kami melalui pesan singkat WA bahwa capaian dari vaksinasi sudah sesuai harapan, ” Alhamdulilah hasil dari peninjauan langsung dilapangan amino masyarakat di wilayah Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru Purwakarta sangat tinggi dan hal ini dibuktikan dengan jumlah yang mengikuti vaksin sangat tinggi.

Adapun capainnya sebagai berikut:. Kecamatan Plered :
Pendaftar = 391
Divaksin. = 373
Ditunda. =. 18

Kecamatan Tegalwaru :
Pendaftar = 106
Divaksin =. 91
Ditunda. = 15. Demikian yang bisa saya sampaikan, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini”,lanjut beliau (Saepul B/Dedi H).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia