Kapolsek Sukahaji : Percepat Vaksinasi Covid 19 Polisi Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Ubah Pandemi Menjadi Endemi

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Dadang Supriadi didampingi Wakapolsek Sukahaji IPTU Budiman mengajak masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah yang mempersiapkan strategi untuk mengubah pandemi COVID-19 menjadi endemi.Disaat memantau Vaksinasi Covid 19 di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka,Rabu (23/3/2022).

Menurut Kapolsek, salah satu tolak ukur untuk mendukung terlaksananya strategi itu dengan melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 dan mengendalikan laju pertumbuhan COVID-19,”ujarnya.

Ia menjelaskan percepatan vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka akan terus dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sukahaji sebagai upaya untuk mempersiapkan serta mendukung strategi pemerintah mengubah pandemi menjadi endemic,”tuturnya.

“Kenapa kita lakukan, karena kita memang ingin mengejar upaya yang saat ini kita lakukan untuk mempersiapkan program dari pandemi menjadi endemi,” katanya.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi dosis Satu,Dua dan Vaksinasi Lanjutan atau booster dengan memanfaatkan gerai-gerai serta fasilitas yang disediakan seluruh pihak terkait, tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker,”himbau AKP Dadang Supriadi. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia