Kapolsek Tambelang AKP Yugo Pambudi, SH. MH Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Buserindonews.com

BEKASI, Buser Indonesia – Akp Yugo Pambudi,SH, MH Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi di dampingi Kanit Intelkam IPDA Asep SR menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Musholla Baitul Jamiah Kampung Wates Desa Sukamaju kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi pada Jumat malam Sabtu (18/10/2024)

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Baitul Jamiah Kp Wates dengan menghadirkan penceramah Kyai Masturohili.

 

AKP Yugo Pambudi Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi dalam sambutannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, terkait pelaksanaan Operasi Zebra Jaya Tahun 2024 yang akan dimulai dari tanggal 14 sampai.27 Oktober 2024.

 

“agar masyarakat dapat menta’ati segala peraturan lalu lintas supaya tidak terjaring Operasi Zebra karena pelanggaran,” ucapnya.

 

Lebih lanjut AKP Yugo Pambudi menegaskan, “agar semua pihak untuk dapat berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tandasnya.

 

Turut hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di antaranya ; Ketua MUI Kecamatan Tambelang Rosad, S Pd I, Aparatur Pemerintah desa Sukamaju, Ketua Pokdarkamtibmas M. Leo beserta Wakil Ketua Pokdarkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sukamaju, serta warga Kp Wates desa Sukamaju Kecamatan Tambelang.  (Ics)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *