Kapolsek Tomo Menyambut Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO 

Sumedang || buserindonews.com – Bertempat di Mako Koramil 1009/ Tomo telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO beserta rombongan.Selasa, (15 – 08 – 2023)

Kegiatan Kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO beserta Ibu di terima langsung oleh Danramil 1009/Tomo *Kapten Wawan Syarifudin* dan dihadiri oleh Camat Tomo diwakili oleh MP Tomo Yana, SIP, MSi , Kapolsek Tomo Kompol HERDIS SUHARDIMAN, SH, MM. Anggota Koramil 1009/Tomo beserta Ibu Persit Koramil Tomo, anggota Polsek Tomo Polres Sumedang.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO melakukan koordinasi komunikasi dengan unsur muspika kecamatan Tomo tentang saling bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Bahwa kegiataan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO untuk mengetahui kondisi dan situasi wilayah Koramil di wilayah Kodim 0610 Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tomo KOMPOL HERDIS SUHARDIMAN, SH. MM. Menyampaikan kepada Pangdam III Siliwangi MAYJEN KUNTO ARIF WIBOWO Bahwa selama ini sudah terjalinnya kemitraan yang kuat antara TNI, Polri, dan warga masyarakat kecamatan Tomo, Kedekatan yang terbina melalui interaksi positif ini berperan penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tetap terjaga. Sinergitas antara TNI – Polri menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi yang solid dapat berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *