Kasat Narkoba : Hadir Dalam Gelaran Vaksinasi Presisi Polres Majalengka Berikan Motivasi Pada Masyarakat dan Nakes

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi serentak Polres Majalengka di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka,Minggu (20/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Udiyanto didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi memberikan motivasi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksinasi dan juga kepada tenaga Kesehatan di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka.

Di masa pandemi Covid-19, membuat kerja tenaga kesehatan (nakes) lebih berat dan sulit dibandingkan saat kondisi normal. Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, nakes diminta bekerja ekstra dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Jasa yang Bapak-Ibu (red_nakes) lakukan saat ini tidak hanya berarti bagi masyarakat, tapi juga bernilai pahala yang besar di hadapan Allah SWT.

Lebih lanjut, Agar masyarakat termotivasi mengikuti vaksinasi ia pun menyapa peserta vaksinasi,
Seluruh masyarakat di majalengka ini saya harap dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah dibuka oleh pihak kepolisian terkhusus Polres Majalengka.

“Masyarakat tidak perlu takut di vaksin karena vaksinasi ini aman dan halal dan menghimbau masyarakat ikuti vaksinasi agar imun kita semakin kuat menghadapi Covid-19 ini,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia