Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tekankan Kebersamaan dan Kekompakan Anggota

Majalengka || buserindonews.com – Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., memimpin Apel Pagi Fungsi Propam yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Majalengka,Polda Jabar, pada Senin (18/9/2023). Apel ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota.

Dalam pimpinan Apel Pagi Fungsi Propam, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si melalui AKP Sarjiyo menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas di antara anggota kepolisian. Ia menjelaskan bahwa kebersamaan dan kekompakan adalah fondasi utama dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

“Kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas. Dengan bahu-membahu, kita dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat,” ucap AKP Sarjiyo.

Selain itu, AKP Sarjiyo juga mengingatkan anggota untuk selalu berpegang pada kode etik dan tata nilai kepolisian dalam setiap tindakan dan pengambilan keputusan. Hal ini merupakan cerminan dari profesionalitas dan integritas anggota kepolisian.

“Marilah kita junjung tinggi kode etik kepolisian dalam setiap tindakan. Kepercayaan masyarakat bergantung pada perilaku dan integritas kita sebagai anggota kepolisian,” tambahnya.

Apel Pagi Fungsi Propam ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan mengabdi dengan penuh dedikasi kepada masyarakat. Dengan kebersamaan dan semangat kerja yang tinggi, Polres Majalengka siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Key)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *