Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Menumbing Tahun 2021 Di Polres Bangka

  • Bagikan

 

Sungailiat || buserindonesw.com – Bertempat di Mapolres Bangka,dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing
Apel gelar Pasukan tersebut di Pimpin oleh Wakil Bupati Kab. Bangka Syahbudin, S.IP, dan dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP, Widi Haryawan, S.I.K, Kajari Kab. Bangka Farid Gunawan, SH. MH Pabung Kodim 0413 / Bangka, Letkol Arm. Bontor Karo Karo, S.Si Danramil Sungailiat Mayor Arh. Daniel B. Gala, Kepala OPD Kab. Bangka,

Kegiatan Apel gelar pasukan Ops Lilin Menumbing 2021 Polres Bangka dengan tema melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing, 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal, 2021 Dan Tahun Baru 2022.

Dalam peserta Apel gelar pasukan terdiri dari Personil Gabunga Polres Bangka, Satu Pleton Brimob Babel, Satu Pleton Kipan B Sungailiat Satu, Pleton Pol PP Kab. Bangka, Satu.Pleton BPBD Kab. Bangka satu. Pleton Tagana Kab. Bangka dan Satu Pleton Damkar Kab. Bangka serta satu Pleton Dishub kab Bangka

Penyampaian Pimpinan Apel Wakil Bupati Kab. Bangka Syahbudin, S.IP, mengatakan
Pada saat perayaan natal dan tahun baru akan terjadi peningkatan aktivitas keramaian yang akan berpotensi menjadi ganguan kamtibmas dan kamselcartiblantas Di wilayah serta berpotensi terhadap peningkatan penyebaran covid 19.

Pada saat pelaksanaan pengamanan personil tidak boleh menganggap remeh pelaksanaannya agar jangan sampai perayaan natal dan tahun baru menjadi gelombang baru penyebaran covid 19, serta Antisipasi adanya aksi ancaman terorisme, pelaku curat, curas dan curanmor, transaksi penyalahgunaan narkoba dan kecelakaan lalu-lintas yang terjadi pada saat pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru nantinya.

Selain itu siapkan fisik dan mental pada saat, pelaksanaan kegiatan nantinya agar pelayanan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal, lakukan deteksi dini guna mematahkan setiap fenomena yang berkembang Di wilayah, dan tingkatkan kepekaan setiap, personil guna antisipasi adanya aksi teror yang kemungkinan terjadi dan Laksanakan penegakan hukum yang. proposional dan transparan serta memantapkan kerjasama dan sinergi dengan instansi terkait, lainnya, tetap menjadi tauladan dimasyarakat dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Pelaksanan apel gelar pasukan operasi lilin menumbing 2021 juga dilakukan pemeriksaan pasukan pungkasnya (Imron)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia