Kegiatan Jum’at Berkah Srikandi Demokrat Di Pesantren Al-Hikmah Cigedogan 

Purwakarta || BI – Pengajian rolling mobile keliling bergantian semisal ada kegiatan di Kota atau Sukasari (Sebrang Danau Jatiluhur) setiap tanggal 14 rutin dilakukan, hari ini kebetulan hari Jum’at kegiatan Srikandi Demokrat di pesantren Al-Hikmah, Cigedogan, Purwakarta dalam rangka Bhakti Sosial (Baksos) urgensi sesuai kemampuan dalam program Jum’at berkah. Demikian disampaikan Rini (40) ketua Srikandi Demokrat Kabupaten Purwakarta kepada media usai kegiatan tersebut, Jum’at (20/1/2023).

Menurut Rini, Program Jum’at Berkah dilakukan rutin bagian dari Program Srikandi Demokrat, tidak menutup kemungkinan menjadi wadah bagi siapapun yang peduli untuk menyalurkan sesuai kemampuan yang bersifat bantuan urgen (darurat) bagi siapapun yang memerlukan, jadi kami hanya mengakomodir, kemudian disalurkan dari mereka yang terketuk hatinya untuk membantu.

“Kedatangan ke pesantren Al-Hikmah, berdasarkan informasi dari sesama anggota Srikandi Demokrat yang mengabarkan duka, telah terjadinya musibah kebakaran di pesantren Al-Hikmah beberapa waktu lalu. Alhamdulillah kami bisa sampai disini menyampaikan bantuan sekemampuan kami, tidak menutup kemungkinan jika kedepan ada yang bisa kami berikan, segala sesuatunya disesuaikan dengan kemampuan kami tentunya,”ungkap Rini.

Srikandi pusat dipimpin istri Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakni ibu Anisa Pohan memiliki misi sosial bentuk kepedulian terhadap sesama, kita perempuan sesuai data Badan Statistik memiliki jumlah lebih banyak, jadi sebetulnya perempuan ini memiliki kekuatan paling besar, memiliki dan memahami apa yang paling diperlukan, seperti kegiatan sekarang ini bagian dari inisiatif kami untuk membantu,”terangnya.

Menjalin kebersamaan untuk membesarkan Demokrat sangat penting, kegiatan-kegiatan yang ada di Srikandi ini berjalan dengan kebersamaan guna mempererat silaturahmi agar kuat dan kokoh meraih kesejahteraan lebih merata, mendukung pembangunan yang lebih baik dan oftimis untuk maju.

Nur Azizah (32) salah seorang pengelola Pesantren Al-Hikmah asal Karawang, bersuamikan pengelola Pesantren Al-Hikmah Purwakarta, menghaturkan beribu-ribu terimakasih atas kunjungan dan partisipasinya, semoga kita menjadi keluarga dan kedepan bisa bersilaturahmi lagi,”ujar wanita cantik berjilbab tersebut penuh harap keberkahan untuk semua yang menjalankan kebaikan bagi kita semua.

Laela/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com