Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan Warga Binaan Desa Mulyasari Kec Sumedang Utara Kab. Sumedang.

Sumedang ||BI Pada hari ini Sabtu tanggal 04 Mei 2024 jam 13.00 WIB s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Sumedang Utara Aipda Dedy melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa binaan di Wilayah Desa Mulyasari Kec Sumedang Utara Kab. Sumedang Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas Tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT maupun RW setempat, Jaga keamanan lingkungan dengan ikut aktif dalam giat ronda malam, Aparatur Desa bersama-sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan melaksanakan kontrol Pos Kamling, Warga masyarakat harus saling menjaga keamanan lingkungan diwilayahnya masing-masing, Tidak menyimpan kendaraan bermotor / R2 dihalaman rumah pada malam hari antisipasi kejahatan Curanmor, Tidak menyimpan barang ataupun surat berharga didalam kendaraan roda empat dengan tujuan antisipasi kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca, Dalam menghadapi tahun pemilu. Antisipasi berita HOAX. Saring sebelum sharing, Jauhi dan hindari meminum minuman keras. Persempit para penjual minuman keras khusus nya di wilayah Desa Mulyasari, Tetap menjaga Sinergitas dan Solidaritas diantara Aparatur Pemerintahan Desa, warga binaan dan TNI-POLRI, serta Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga binaan, dengan TNI-Polri.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sumedang Utara dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *