Kembali Sidak, Satgas Covid-19 Kab. Karawang Tutup Sementara Dua Perusahaan

  • Bagikan

Karawang || buserindonews – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap perusahaan yang tidak mematuhi Protokol kesehatan pada pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Karawang, Selasa (27/07/21).

Kegiatan Sidak dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, perwakilan Kajari, Kadinkes, Kadisperindag dan Kasatpol PP Kab. Karawang.

Hasilnya dua Perusahaan yakni PT. Karya Indimas Elok Kawasan Industri Mitra (KIM) dan PT. Indotech Kawasan Industri KIIC Kab. Karawang di tutup sementara oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang.

Pasalnya kedua perusahaan tersebut tidak memiliki Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, tidak melaporkan Karyawan nya yang terkonfirmasi positif Covid-19 kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang dan tidak menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai SOP Penanganan Pencegahan Covid-19.

Sidak dilakukan karena adanya pelaporan dari Karyawan perusahaan terkait penanganan Covid-19 di perusahaan kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang. ( Nung / Rahmin. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia