Beranda Daerah Kendaraan Truk Tronton Bermuatan Semen Seruduk 5 Kendaraan dan 1 Rumah Diduga...

Kendaraan Truk Tronton Bermuatan Semen Seruduk 5 Kendaraan dan 1 Rumah Diduga Rem Blong

Sumedang |  Buserindonews – Sebuah truk tronton bermuatan semen menabrak lima kendaraan lain dan satu unit rumah di Jalan Ir Soekarno, tepatnya di Dusun Cikuda RW08, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu sore, 13 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun buserindonews  dari kepolisian setempat di lokasi, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas Jatinangor setelah mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, saat truk melintas dari arah Semedang menuju Bandung,” kata Petugas Lantas Polsek Jatinangor, Bripka Ariya Nugraha, kepada buserindonews  di lokasi.

Arya mengatakan, sebelum kejadian, truk tronton dengan plat nomor E 9312 HC yang dikemudikan Herlangga (44), Kampung Kesunaen RT/08, Kecamatan Kasepuhan, Kota Cirebon itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

Truk Tronton tersebut tiba-tiba hilang kendali, lalu menabrak sebuah truk B 9744 CYT, Elf bernopol E 7582 VB, dan tiga sepeda motor, hingga akhirnya menabrak rumah,” ucapnya.

Arya memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun, kata Arya, dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Jatinangor.

Dugaan sementara, truk bermuatan semen itu mengalami rem blong.Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” kata Arya. ( JAY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments