Beranda Daerah Kepala Dinas Pendidikan Prabumulih Sulit Di Temui Awak media 

Kepala Dinas Pendidikan Prabumulih Sulit Di Temui Awak media 

Prabumulih | buserindonews- Beberapa kali awak media yang diantaranya, media Buser indonesia serta (YL.FHI) mendatangi Kepala Dinas Pendidikan prabumulih, yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman prabumulih jumat (26/02/2022)

Hal ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengklarifikasi terkait penerimaan peserta didik baru ( PPDB) di Prabumulih yang mana saat ini masyarakat sangat membutuhkan wawasan dan pengetahuan terkait Maslah tersebut.

Awak media ketika mau konfirmasi selalu tidak ada di tempat,untuk bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan prabumulih Kusron.S.Pd.M.Si.ujar salah satu LSM.

Dari keterangan yang di dapat dari bagian informasi yang mengatakan, “Untuk bertemu Bapak harus janji dulu atau bikin surat tertulis dulu”, katanya kepada awak media.

Selanjutnya awak media mencoba menghubungi Kepala Dinas Pendidikan prabumulih melalui whatsapp agar bisa  mengklarifikasi atas beberapa permasalahan yang media dapat di lapangan.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada jawaban dari Kepala Dinas Pendidikan prabumulih., yang mana tentunya menjadi hal penting dalam memberikan Kalrifikasi kepada awak media, sehingga bisa memberikan solusi bagi permasalahan yang terjadi.

Sementara itu semestinya saling mengerti dan dengan pertimbangan pada setiap tamu yang datang Semestinya media yang pasti memburu berita yang pas, berimbang dan publikasi informasi cepat yang dibutuhkan sebagai klarifikasi atas permasalahan pemberitaan yang ada agar tidak berbenturan alias berimbang.

Sebagai pejabat publik yang relatif harus cepat tanggap dalam hal urusan pendidikan yang sedang urgen-urgennya harus diatasi bersama membangun informasi yang baik pada halayak umum malah seolah menghindar dan WA pun tanpa komen”, ujarnya.

Sangat disayangkan pejabat yang harusnya bersama – sama membangun kekondusifan di tahun ajaran baru terkait permasalahan PPDB 2020 malah menjauh, sehingga titik temu tidak didapat bahkan jauh yang diharapkan kata soluktif, dan jika pejabat pemerintah egoistis sangat memungkinkan kekecewaan.Pungkasnya ( Edi sanjaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments