Kepengurusan Dikukuhkan, Forum HRD Banjarnegara Harus Ikut Pulihkan Ekonomi

  • Bagikan

Banjarnegara || Buserindonews.com – Secara resmi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Banjarnegara, Abdul Suhendi, mengukuhkan kepengurusan Forum Human Resources Development (HRD) Banjarnegara periode 2022 – 2027 pada, Kamis (12/5/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Tenaga Kerja PMPTSP Banjarnegara, Abdul Suhendi mengatakan, keberadaan HRD merupakan perpanjangan tangan pengusaha untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Saya minta Forum HRD yang baru dikukuhkan, bisa menjadi penghubung masyarakat dan pemerintah daerah. Sehingga ke depannya, sinergisitas antara pengusaha, masyarakat dan pemerintah, dapat terwujud demi memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Sebelumnya, dalam pemilihan ketua Forum HRD Banjarnegara, Reza Agustian dari PT Falcata Banjarnegara, terpilih sebagai ketua forum HRD masa bhakti 2022-2027.

Menurutnya, terbentuknya forum HRD ini untuk membantu pemerintah daerah dalam pendataan dan perluasan lapangan kerja di Kabupaten Banjarnegara. Sehingga masyarakat Banjarnegara, mendapatkan pekerjaan yang layak.

Ketua forum HRD Banjarnegara, Reza Agustian mengatakan, keberadaan forum HRD ini diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah, serta menjadi jembatan antara pengusaha dengan tenaga kerja.
Dia juga berharap, adanya kerjasama dengan pemerintah ini mampu menghasilkan SDM yang berkualitas demi mewujudkan dunia usaha yang sehat dan siap bersaing.

Kita akan bersinergi, tentunya kami juga akan berupaya untuk bisa terus membantu pembangunan di daerah, tak hanya itu keberadaan forum HRD ini diharapkan ikut dan terus menjaga iklim investasi yang aman dan saling mengunutungkan di Kabupaten Banjarnegara,” katanya. *** Rudolf

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia