Ketua DPD KSPSI Intruksikan Anggota nya Menolak Cabup Yang Bukan Putra Daerah

H. Zainal Arifin Hulap, S.ip Ketua WRC PAN-RI Sumatera Selatan

Buserindonews.Com ~ Muara Enim ~ Seiring dengan akan mendekati masa Pilkada  Bulan November Nanti H. Zainal Arifin Hulap.S.ip instruksi kan anggota nya di wilayah Kabupaten Muara Enim dalam beberapa bulan kedepan, agar Mendukung Calon Bupati Asli Putra Daerah Kabupaten Muara Enim” Dan Seluruh Anggota DPD KSPSI Sumatera Selatan Ikut Menolak Cabup Yang Bukan Putra Daerah di jelaskannya pada jurnalis Renkarnasi Tipikor pada Sabtu – (08/6/2024)

“Harapan kita pastinya Bupati Muara Enim berasal dari putra daerah Muara Enim khususnya, karena tentu lebih mengerti kondisi daerah dan masyarakat Muara Enim ucapnya.

Memang pada dasarnya yang memilih atau menentukan siapa kepala daerah terpilih  adalah masyarakat itu sendiri

“Disini kita tentu tidak berpikir dan bermaksud merendahkan kemampuan Cabup Lainya akan tetapi hal ini semata-mata mendengarkan aspirasi maupun suasana kebatinan masyarakat Kabupaten Muara Enim pada umumnya,” ujarnya.

Sebagai mana impian masyarakat Kabupaten Muara Enim sejak lama mengharapkan yang menjadi Bupati Kabupaten Muara Enim asli putra Daerah nya dan kini banyak muncul sosok muda yang berani tampil

Tentunya respon dan antusias masyarakat di kabupaten Muara Enim sangat berharap sekali, kepada Putra Daerah untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten Muara Enim pada pilkada di Kabupaten Muara Enim di harapkan menjadi impian masyarakat yang nyata .

Seperti yang di sampaikan salah satu tokoh masyarakat Yang ada di kabupaten Muara Enim.pihak nya sangat mengapresiasi sekali ada nya seorang pigur muda yang bakalan Maju Pada Pilkada Bulan November Nanti.

Yang mana kini beberapa nama sudah menjadi sorotan publik dan di antaranya sudah di kenal oleh berbagai kalangan di kabupaten Muara Enim.

kita harus merasa bangga memiliki calon Bupati Muara Enim ,asli putra Daerah kapan lagi dan siapa lagi selama ini kita semua merindukan sosok orang nomor satu di kabupaten Muara Enim asal dan asli orang Muara Enim ,katanya

Berbagai pihak mulai di perhitungkan oleh para kalangan elite politisi yang ada di Muara Enim ,sehingga banyak pengamat meyakini ektabilitas nya sudah mulai melambung di tengah masyarakat di kabupaten Muara Enim Khususnya .akan muncul namun untuk nama Cabub tersebut masih di rahasiakan.(*)

Penulis – Editor : Pewarta Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *