Daerah  

Ketua LIN  M. Helmi  Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Pagar Alam Untuk Mengembangkan Industri Kreatif Lokal

Pagar Alam ||buserindonews.com – Tujuan dari partisipasi LIN adalah untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan kota Pagar Alam, dengan harapan agar dapat bersaing di tingkat internasional, ujar M.Helmi Hz, pada Kamis, 20 /06/2024.

Dalam acara tersebut, stand LIN menampilkan berbagai kerajinan tangan yang terbuat dari kayu jati dengan desain yang unik dan menarik. Hal ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap kerajinan lokal, tetapi juga sebagai langkah untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat.

Ketua umum Lembaga Investigasi Negara (LIN) M. Helmi Hz berharap bahwa kerajinan tangan yang dipamerkan di acara tersebut dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Pagar Alam untuk lebih mengembangkan industri kreatif lokal. Selain itu, M. Helmi Hz juga mengajak seluruh masyarakat dan instansi pemerintah di Kota Pagar Alam untuk bersatu demi menjadikan kota ini lebih maju dan dapat bersaing dengan kota lain di Indonesia,”tandasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan Kota Pagar Alam dapat terus berkembang dan menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mari merayakan ulang tahun Kota Pagar Alam dengan penuh kebanggaan dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah. Semoga kerjasama dan dedikasi kita semua dapat membawa Kota Pagar Alam menuju kemajuan yang lebih baik,”pungkasnya.

(Mgs.Azis/Edo)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *