Klub KBC Raih Juara Pertama Dan Unggul di Turnamen Bulu Tangkis Dandim Cup I Bireuen

  • Bagikan

Aceh || Buserindonews.com – Klub KBC Matang Glumpang Dua meraih juara pertama dalam Turnamen Dandim CUP I yang di selenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis Edi Obama di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Sabtu 19 Maret 2022.

Kemenangan KBC Matang Geulumpang Dua setelah mengalahkan pesaingnya dari Galaxy Bireuen .

Dalam ternamen kejuaran Bulu Tangkis tersebut Juara 1 diraih oleh Klub KBC Matang Geulumpang Dua yang berpasangan Ruslan dan Rizki, sementara Juara 2 dimenangkan oleh Juang Galaxy Bireuen berpasangan Bambang dan Rian, sedangkan Juara 3 kembali diraih KBC Matang Geulumpang Dua pasangan Miqdad dan Koko dan Juara harapan 3 jatuh kepada klup juang Galaxy Bireuen pasangan Yahdan Dan Mursal.

Ujarnya
Ketua panitia turnamen bulu tangkis Dandim CUP I, Dedi Santri yang biasa disapa Radja” untuk masing masing pemenang juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,-
Juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp.3.000.000, Sedangkan juara 3 dan Harapan 3 yaitu Juang Galaxy Bireuen dan KBC Matang Geulumpang Dua , masing masing klub mendapatkan uang pembinaan Rp.1.500.000.

Lanjutnya
Dedi Santri selaku panitia Turnamen Bulu tangkis Dandim CUP I mengatakan ” Ia berterima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh sponsor ( Obama Market, PMI Bireuen ,H.Mukhlis Amd Takabeya , Ocean, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos, Anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah, Radja Pelangi, PT.Gajah Mobil Showroom, Aira Jaya Mobil , Showroom menara kembar , dan Sheza Dekor ) sehingga kegiatan ini , berjalan dengan lancar dan sukses.

Tuturnya Dandim 0111/ Bireuen Letkol INF M.Ali Akbar , S.I.P , sebagai bentuk Aspirasi ” dengan ada nya Turnamen Bulu tangkis Dandim CUP I ini , Ia mengucapkan terima kasih karena telah menjaga ketertiban selama acara berlangsung , sehingga kegiatan acara terunamen berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan Prokes covid 19.
Tutup

( IDH )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia