Beranda Daerah Koramil 1303/Bojong Memfasilitasi KBM Secara Virtual Setiap Hari.

Koramil 1303/Bojong Memfasilitasi KBM Secara Virtual Setiap Hari.

 

Ciamis BI-Wabah Covid 19 yang melanda negara Indonesia sangat berdampak negatif ke semua lapisan masyarakat. Khususnya di bidang pendidikan sampai saat ini kegiatan belajar mengajar di wilayah teritorial Koramil Bojong Kodim 0613/Ciamis secara tatap muka belum terlaksana.

Kapten Arm Endang lili,S.sos (Danramil 1303/Bojong) mengatakan bahwa dengan adanya wabah Covid tsb Koramil 1303/ Bojong membuat terobosan agar proses belajar mengajar dan mencerdaskan penerus generasi bangsa terus berlanjut. Sudah menjadi tugas kita bersama untuk mencerdaskan anak bangsa.

Maka kami (Koramil Bojong) menyediakan WiFi gratis agar para siswa-siswi dapat belajar secara virtual atau online sesuai himbauan pemerintah.
KBM di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis di laksanakan setiap hari di jajaran Koramil masing-masing.
Tugas tanggung jawab para siswa-siswi hanya belajar dan jangan sampai para siswa-siswi tsb berhenti belajar karena terkendala dengan tidak adanya jaringan internet atau WiFi, maka kami menyediakan WiFi gratis untuk memfasilitasi hal tsb.

Dalam proses belajar secara online di Koramil 1303/Bojong mewajibkan para siswa-siswi sebelum masuk ke Kelas Daring untuk cuci tangan pakai sabun yang sudah di siapkan di Koramil Bojong dan memakai masker serta menjaga jarak saat proses belajar.

Pelaksanaan belajar secara online di Koramil Bojong di adakan setiap hari dan dampingi oleh Sertu Amzah dan guru pembimbing.

Kami (TNI) akan selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk mencerdaskan anak bangsa dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.( Asep )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments