Daerah  

Koramil 1303/Bojong Menyediakan WiFi Gratis Untuk Belajar Secara Online.

 

 

Banjar BI -Wabah Covid 19 melanda dunia saat ini menjadi perhatian serius bagi semua pihak, sehingga dengan adanya covid 19 menjadikan para siswa-siswi libur sekolah atau KBM.

Kapten Arm Endang lili,S.sos (Danramil 1303/Bojong) mengatakan bahwa dengan adanya hal tsb Koramil 1303 Bojong membuat terobosan agar proses belajar mengajar secara daring dapat berlangsung dengan baik maka Koramil Bojong mengadakan WiFi gratis bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti belajar secara online.

Proses pembelajaran secara daring sudah berjalan beberapa Minggu di Koramil Bojong, Alhamdulillah dengan adanya WiFi gratis tsb para guru dan orang tua siswa-siswi sangat antusias dan merasa terbantu.

Dalam hal pembelajaran secara daring para siswa-siswi mendapatkan pendampingan dari para guru dan Babinsa serta para siswa-siswi wajib mengikuti protokol kesehatan dengan cara memakai masker,cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak saat melakukan pembelajaran.
Karena sampai saat ini wabah covid 19 masih ada di sekitar kita.

Kami (TNI) akan selalu bersama-sama dengan masyarakat karena proses pembelajaran secara daring merupakan tanggung jawab bersama untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.( Red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *