Beranda Daerah Korban Luka Akibat Longsor Di Desa Cihanjuang Kec Cimanggung Sumedang Yang Tidak...

Korban Luka Akibat Longsor Di Desa Cihanjuang Kec Cimanggung Sumedang Yang Tidak Terdata Akhirnya  Di Beri Bantuan.

 

Buserindonews |Sumedang -Muspika Cimanggung menyambangi Edinar Nababan salah satu korban longsor yang sebelumnya tak terdata sehingga diberi bantuan, Rabu (27/1/2021).

Pascalongsor yang terjadi di Desa Cihanjuang Cimanggung Kabupaten Sumedang, masih ada korban luka yang tak tercatat dalam data korban di puskesmas Sawahdadap.
Salah satunya Edinar Nababan. Korban yang berasal Dusun Bangkir RT 02 RW 01 Desa Sindanggalih Kec, Cimanggung ini, ikut korban longsor Perumahan Daud Bojongkondang, Desa Cihanjuang Cimanggung, Sumedang.

Korban mengalami luka patah tulang paha sebelah kanan. Namun begitu, korban sudah mendapat perawatan berupa pen pada bagian yang patah di Rumah Sakit Karisma Cimareme, Cimahi, dengan menghabiskan biaya Rp.17.950.000.

Guna meringankan beban korban, siang tadi Muspika Cimanggung menyambangi kediaman korban. Pihak muspika memiberikan bantuan berupa obat-obatan dan sembako.

Diberi juga santunan uang Rp2.000.000. Terus tadi sudah sepakat dengan PMI, hari ini akan diberikan kursi roda lipat,” kata Camat Cimanggung, Dikdik Syeh Rizki.

Terpisah, Anggota DPRD fraksi PAN Pemilihan dapil 5 Cimanggung/ Jatinangor , Dudi Supardi menyebutkan kepada Buserindonews, bahwa semua ini merupakan cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan semuanya.

Mudah-mudahan segala musibah yang menimpa diterima dengan kesabaran, Insya Allah, Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik. Demi kemanusiaan Insya Allah kami semua tidak akan tinggal diam, segala daya dan upaya akan diusahakan,” ujarnya.( JAY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments