Kordinator Jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten Dan Kota Bekasi : Bambang Oki Siap Melayani Masyarakat Bekasi

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || 09-05-2022

Menanggapi adanya laporan dari masyarakat terkait kebocoran pada Pipa  PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bhagasasi, kordinator jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi dengan cepat dan sigap menanggulangi perbaikan saluran pipa PDAM yang mengalami kebocoran di Tiga (3) titik pada lokasi kantor cabang yang berbeda yaitu dilokasi KCP Tegal danas dengan titik kebocoran  berada di kampung  Boga salam pada diameter 2″ (2 inchi) pada lokasi KCP Tambun Perum Kota legenda jl. Bima Citra Utama yang mengalami kebocoran pada pipa PDAM berdiameter 3″ (3 inchi) kemudian juga kebocoran pada pipa 8″ (8 inchi) Asera One West IW 12 Harapan Indah Cab KCP Pondok Unggu, ketiga nya terjadi kebocoran pada Senin  (09/05/2022)

Bambang Oki
Bambang Oki kordinator Jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi

Mendapat laporan bahwa ada kebocoran pada tiga titik tersebut Bambang Oki selaku kordinator jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi langsung merespon dengan sigap dan meninjau satu persatu lokasi bersama tim teknisi di masing masing wilayah kantor cabang PDAM untuk melakukan perbaikan secepatnya dan sesegera mungkin agar Air tidak menggenangi jalan serta pendistribusian kepada masyarakat dapat berjalan lancar.

Terkait kebocoran yang terjadi lebih lanjut Bambang Oki menjelaskan, “kebocoran pipa di Boga salam KCP Tegal danas disebabkan karena getaran beban kendaraan yang melintas pada area pipa PDAM ada pun kebocoran di lokasi Perum Kota legenda jl. Bima Citra Utama KCP Tambun disebabkan terkena alat perbaikan saluran oleh warga.sekitar dan kebocoran di Harapan Indah Cab KCP Pondok Unggu dikarenakan usia teknis,” bebernya.

“Sebagai pelayan masyarakat kami siap menerima setiap aduan dan keluhan dari masyarakat bekasi”

Sebagai kordinator Jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi Bambang Oki menghimbau kepada masyarakat pelanggan  PDAM agar membayar tagihan rekening Air  PDAM sebelum tanggal 20  di setiap bulannya, untuk menghindari beban pada rekening tagihan pelanggan,” tandasnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia