Kota Pagar Alam Mengadakan Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

  • Bagikan

Pagar Alam || Buserindonews.com –  Pemerintah Kota Pagar Alam melaksanakan upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Kegiatan upacara yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Alun alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Jumat (13/5/2022)

Upacara ini dipimpin langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dimana upacara kali ini mengambil tema “Pimpin Pemulihan bergerak untuk mereka yang belajar”.

Dalam amanahnya Walikota Pagar Alam menyampaikan, Selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 semangat yang sama sudah kita dengar dari para seniman dan tidak ada lagi halangan untuk bergerak. Langkah kita sudah semakin cepat dan pergerakan sudah semakin maju namun kita harus terus bersama agar apa yang kita inginkan dan cita cita bersama dapat tercapai,” kata Walikota Alpian.

“Kita berdiri digaris paling depan Untuk memimpin laju nya pemulihan bagi mereka yang bergerak belajar,” ucap Wako Alpian.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tersebut Wakil Ketua DPRD Efsi, SE, Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermawan,  Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam M. Zuhri,  Kepala Pengadilan, Danramil Pagar Alam Selatan, Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat, Lurah serta Guru guru pengajar yang ada di Kota Pagar Alam.

Disini juga pemerintah bersama TNI dan Porli selalu menghimbau dan mengingatkan kepada elemen masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak,” himbaunya. (Edo/Azis/Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia