Daerah  

KPK TIPIKOR JABAR Adakan Kunjungan Ke KESBANGPOL Jawa Barat Di Bandung

 

Bandung | 12 /11 / 2020 Buserindonews-
Ketua Umum DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) KPK TIPIKOR Jawa Barat H. Edi Junaedi SH Bersama Jajaran Pengurus KPK TIPIKOR JABAR Mengadakan Kunjungan Silaturohmi ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat.

Rombongn DPW KPK TIPIKOR JABAR yang di komandoi H.Edi Junaedi SH di sambut Baik oleh Kepala Sub Bidang Ketahanan Sosial dan SDA Ekonomi Kesbangpol Jawa Barat
Achmad Fadjar SH.MH Beserta staf Pengelola Data ORMAS Leni Puspatriani dan Endang Saryono
Di Kantor nya, Jl. Supratman No.44, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40121

Dalam kunjungan tersebut kepala sub bidang ketahan sosial dan SDA Ekonomi Achmad Fadjar SH.MH berpesan kepada ketua umum DPW KPK TIPIKOR Jawa Barat H. Edi Junaedi SH, “Agar DPW KPK TIPIKOR Jawab Barat Bersinergi kepada KPK RI dan Indevenden agar dalam pengawasan korupsi bisa teratasi dengan Baik”, imbuhnya.

Ketua DPW KPK TIPIKOR Jabar H. Edi Junaedi SH Berharap kepada semua DPD KPK TIPIKOR KOTA dan KABUPATEN di Jawa Barat, “supaya selalu Besinergi kepada DPW KPK TIPIKOR Jabar, Agar Tindak pindana korupsi yang ada diwilayah Jawa Barat tidak ada lagi yang namanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Lebih lanjut ketua DPW KPK TIPIKOR Jawa Barat menghimbau kepada semua jajaran dan anggota KPK TIPIKOR kususnya KADIV Investigasi DPW KPK TIPIKOR Jawa Barat agar selalu memonitoring semua anggota di masing-masing daerah agar terpantau di bidang pengawasan korupsi di Divisi ivestigasi masing – masing Wilayah diKabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat,” Ucapnya.

(Red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *