Ksatria Runners 147 Kuasai Podium Bhayangkara Run Bangka Barat 2024

Buserindonews.Com ~ Muntok ~ Prajurit Yonif 147/KGJ berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dalam Bhayangkara Run Bangka Barat 2024 yang diselenggarakan di Muntok, Kab. Bangka Barat, Minggu (23/06/2024).

Dimana Pelari Yonif 147/KGJ yang mengikuti nomor 10K dalam kategori TNI, Polri dan ASN berhasil menempatkan poisis terdepan selama perlombaan.

Sehingga Juara I diraih oleh Prada Mikail, Prada Tion Cahaya meraih juara 2 serta Serda Kemal meraih Juara 3 yang semuanya merupakan pelari dari Yonif 147/KGJ.

Tidak cukup dengan hanya itu, Juara 4, Juara 5, dan Juara 6 juga berhasil diborong oleh para Ksatria Runners 147. Hal itu menunjukan semangat dan perjuangan prajurit Yonif 147/KGJ sangat tinggi.

Danyonif 147/KGJ, Letkol Inf Yokki Firmansyah sangat bangga dan mengapresiasi semangat prajurit Yonif 147/KGJ tersebut.

Bahkan juga kerja keras yang telah dilakukan oleh prajurit Yonif 147/KGJ tersebut, sehingga dapat meraih prestasi dengan berhasil menorehkan prestasi dalam Bhayangkara Run Bangka Barat ini.

“Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya dalam mengembangkan potensi dalam diri untuk berjuang mengharumkan nama satuan Yonif 147/ KGJ” tambahnya.

Pencapaian yang didapatkan tersebut tidak didapat dengan begitu saja, karena memerlukan proses latihan yang keras serta disiplin yang tinggi.

“Ini merupakan suatu bentuk perjuangan seorang prajurit dalam mengharumkan nama satuan Yonif 147/KGJ,” tambahnya.

Seorang prajurit, katanya harus mampu mengembangkan potensi di dalam dirinya untuk membanggakan satuan Yonif 147/KGJ.

“Sehingga bagi prajurit lainnya dapat menjadi motivasi dengan bekerja keras lagi dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai prestasi membanggakan seperti apa yang diraih beberapa prajurit tersebut,” tandasnya.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *