KSOP Kelas III Satui Bersama Muspika Rayakan HARHUBNAS 2024 dengan Bersih Pantai dan Bansos

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September 2024, Dinas KSOP Satui adakan berbagai Acara berupa Pertandingan serta Pemberian Bansos kepada Yatim Piatu dan Masyarakat yang kurang mampu Serta pembagian Doorprize menarik.

Adapun dalam acara tersebut KSOP Kelas III Satui Tanah Bumbu Kalimantan selatan puncaknya diadakan Acara mengambil tempat lolasi Pantai Sungai Cuka yang dikenal dengan Pantai Batu buaya. Kamis (12/09/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Satui Ferdi Yospi L.E S.Hut, TNI-Polri Kapolsek Satui Akp.Hardaya, Danramil 1022-04 Letto Gabriel Langat , Para ulama, Tokoh masyarakat, Kepala Desa Sungai Cuka, Perangkat KSOP Satui, Beberapa Donator Perusahaan seperti PT.Arutmin indonesia, PT.STU dan lainya juga dihadiri masyarakat setempat serta perwakilan Fakir miskin Anak yatim piatu.

Kepala KSOP Satui Tanbu Stanislaus W.Wetik kepada media, Dalam rangka Harhubnas 2024 ini kami mengadakan kegiatan berupa pertandingan Mini Soccer dan pertantandingan Batminton yang diikuti beberapa perusahaan dan Anggota KSOP Satui kelas III Kecamatan,”ucapnya”.

Selain itu kita juga peduli dengan masyarakat yang kurang mampu dan Anak Yatim dengan memberikan Bansos berupa Sembako” terang Wetik”.

Dan ditahun ini KSOP kelas III Kecamatan Satui puncaknya mengadakan bersih bersih pantai Sungai Cuka atau Pantai Batu Buaya, dan kami juga mengudang seluruh Stakeholder yang berada diwilayah Kecamatan Satui, dan harapan kami dihari Harhubnas ini bisa meningkat hubungan diantara pemerintahan dan Masyarakat sekitar”,Tandasnya”.

Sementara itu Camat Satui Perdi Yuspi L.E. S.Hut MP, Kami dari pemerintahan Kecamatan Satui mengucapkan “Selamat Harhubnas 2024″, Kita berharap semoga di Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ini bisa memberi kita semangat kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder khususnya sektor perhubungan sesuai tema Harhubnas yaitu Transportasi Maju Nusantara Baru,”

Serta tetap selalu mempererat talisitaruhmi baik kepada seluruh Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Satui maupun masyarakat sekitar.” Terang Perdi Camat Satui”

Diakhir Acara Selain Doorprize juga pembagian Sembako kepada masyarakat Fakir miskin serta Penyerahan Pemenang Pertandingan Mini Soccer dan Batminton

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *