Daerah  

Kuker Ketum Lipa Intruksikan Anggotanya Untuk Ikut Mengawasi Penyaluran Dan Penggunaan Anggaran Covid 19.

 

Sumedang Buserindonews- Ketua umum dewan pimpinan pusat(DPP) lembaga independen pengawasan anggaran (LIPA) Oka Fitriani mengintruksikan jajaran pengurus dan anggotanya di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi mengawasi penyaluran anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat provinsi dan kota/kab khususnya dalam penganan dan percepatan penanggulangan pademik covid-19 saat ini. Jum”at 9 oktober 2020.

Hal tersebut diucapkan Oka Fitriani dihadapan pengurus dewan pimpinan cabang Kab Sumedang pada acara kunjungan kerja dan konsolidasi dalam rangka persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus tingkat Kab Sumedang.

Saat melaksanakan kunjungan kerja di dusun gudang rt05/rw03 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kab Sumedang Jabar, yang dilaksanakan senin 5 Oktober 2020 ketua umum oka fitriani didampingi sekjen Indra Mulyadi dan wakil sekjen Hendra noor drajat.

Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sumedang yang dapat dan siap menjadi kepengurusan lembaga LIPA yang dipimpinnya, terlebih DPP telah menerima susunan pengurus dan anggotanya diantaranya ketua H Sodikin soleh wakil ketua Jaelani, sekertaris Itang witarsa, bendahara Nurhasanah, dan MOCH Rukhiyat, Hendrik somantri, Haris ahmad sanusi, Henry siswanto, menduduki sebagai bidang bidang

Kami telah menerima berkas dan nama nama yang akan menduduki kepengurusan tingkat DPC sumedang hal tersebut sebagai bukti admistratif yang wajib di buat seluruh calon pengurus baik untuk tingkat kota/kab atau tingkat propinsi(DPD) dan Insya Alloh dalam waktu dekat SK nya akan saya terbitkan, ucapan sekjen Indra Mulyadi.

Calon ketua DPC LIPA Kab Sumedang  H Sodikin soleh didampingi wakil ketua Jaelani merespon apa yang di sampaikan oleh ibu ketum hal tersebut sebagai bukti dan janji serta kewajiban kita semua sebagai komponen dan elemen masyarakat untuk ikut adil dalam pengawasan anggaran terlebih kami sudah ditunjuk mewakili masyarakat sumedang sebagai pengurus lembaga pengawasan anggaran yang independen ucapan, jaelani.

Dalam acara kunjungan kerja tersebut suasana akrab bersahaja hikmah yang dibalut dengan nuansa kekeluargaan. (JAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com