Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Yonif Raider 323 Kostrad

Jakarta || buserindonews.com – Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/13/1 Kostrad, Banjar, Jawa Barat. Rabu (23/03/2022).

Dalam kunjungan kerja ini, Pangkostrad dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 323 Kostrad, Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos., menerima Hormat Jajar, foto bersama dan penanaman pohon, dilanjutkan menerima paparan satuan dari Danyonif dan meninjau pangkalan.

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Raider 323/13/1 Kostrad di panggung prajurit.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan Persit,  Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada dibawah naungan Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materiil.

Mengawali pengarahannya, Pangkostrad memuji dan bangga dengan semangat prajurit-prajurit Yonif Raider 323 Kostrad dan meminta untuk tetap meningkatkan profesionalismenya sebagai prajurit.

“Saya harap prajurit harus pintar, mau tahu. Apalagi sekarang kita bisa mengetahui banyak hal melalui internet,” jelas Pangkostrad.

“Dimana pun bertugas dan berada hindari sekecil apapun pelanggaran, jaga nama baik Kostrad. Tetap jaga ke kompakan dan selalu semangat di setiap kegiatan,” ujar Pangkostrad.

“Jadilah tentara yang sederhana, berkomitmen melaksanakan tugas pokok dan mengurus keluarga dengan baik,” tambah Pangkostrad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kaskostrad, Irkostrad, Pangdivif-1 Kostrad, Kapok Sahli, para Asisten Kaskostrad, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., Forkompimda Kota Banjar, Wakil Bupati Ciamis dan tamu undangan. (PenkostradPenkostrad/Asep saepudin/Ohir)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *