Daerah  

KUWU PABEDILANKALER CASBAN BERSAMA SEKDES CASMAN, SiP SIAP MEMAJUKAN DESA DENGAN PENGGELARAN DANA BANPROV 2020

 

Cirebon, BuserIndonesia.news-Tahun 2020 merupakan tahun terperih di Indonesia karena seluruh desa di Indonesia terdampak wabah Covid-19. Dampak tersebut melingkupi semua sektor baik sektor keuangan atau sektor lainnya.

Namun dalam segi pembangunan pemerintah tetap mengupayakan yang terbaik untuk desa dengan menggulirkan dana Banprov 2020 yang diutamakan untuk sektor posyandu dan rehabilitasi bangunan desa serta paving block. Dibawah kepemimpinan nya, kuwu CASBAN bersama sekdes CASMAN, SiP bertekad akan memajukan desa dengan menggelar dana banprov dengan sebaik mungkin. Pada tahun 2020 ini, dana bantuan provinsi di titik beratkan pada revitalisasi posyandu, perbaikan infrastruktur kantor desa dan paving block lingkungan.

“Dengan digelarnya dana banprov tersebut, saya berharap akan menjadi manfaat bagi semua masyarakat di desa Pabedilankaler. Namun ini semua tidak terlepas dari kinerja sekertaris desa CASMAN,SiP yang tidak bisa tergantikan karena sudah 5 periode menemani sepak terjang para kuwu di desa Pabedilankaler ini. Tanpa adanya campur tangan kinerja beliau, desa Pabedilankaler tidak akan dapat semaju ini.” ujar kuwu CASBAN ketika dikonfirmasi dikantor nya pada hari Selasa, 13 Oktober 2020.

“Saya hanya berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan poksi saya dalam bekerja, sebab keinginan mendasar dalam hati saya adalah memajukan desa Pabedilankaler agar menjadi masyarakat dan desa terbaik di kabupaten Cirebon.” Tambah sekdes CASMAN,SiP

Sambutan yang sangat ramah dan penjelasan yang begitu detail, baik dari kuwu CASBAN maupun sekdes CASMAN,SiP sangat membuat kami bangga. Semoga desa pabedilankaler akan selalu menjadi lebih baik di dalam pemerintahan kuwu CASBAN yang didampingi sekdes CASMAN,SiP. AMIN

( Deni Irawan dan Mila )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *