Daerah  

LSM TUAR Bersinergi Bersama LSM PRABU Bakti Sosial Membagikan Masker

Acara bakti sosial dengan membagi-bagikan 1000 masker di kelurahan Mekarwangi RW.03 kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung, Sabtu (18/4/2020).

Bandung (BI) – Ketua LSM TUAR  (Tuntutan Aspirasi Rakyat) Kota Bandung, Iwan Ridwan mengatakan, bahwa wabah Covid-19 sudah menjadi bencana nasional. Maka dari semua  di kalangan masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah untuk mempercepat  pemutusan mata rantai yang mengakibatkan penyebaran virus yang bisa mematikan.

Begitu pula kata  Ketua LSM PRABU Kota Bandung, Kang Ebeg, mengatakan untuk saat ini sangat memprihatinkan dengan keadaan sekarang ini adanya wabah Covid 19, jadi semua masyarakat harus tetap menjaga kebersihan di lingkungan dan menjaganya supaya tidak cepet menyebar wabah virus ini dan tetap waspada.

“Acara bakti sosial dengan membagi-bagikan 1000 masker ini semoga masyarakat sedikitnya menjaga dirinya dan memutus mata rantai supaya tidak cepat menular virus korona ini,” ujarnya, Sabtu (18/4/2020).

“Masyarakat di kelurahan Mekarwangi RW.03 kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung sangat antusias dengan adanya acara bakti sosial ini dengan satu persatu kita mendantangi setiap rumah untuk kita bagi maskernya, baik ibu-ibu dan bapak-bapaknya sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Kegiatan Bhakti sosial ini didukung oleh Lurah Dede Junaedi, acara tersebut dihadiri pula bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas.

Selain acara pembagian masker, LSM TUAR (Tuntutan Aspirasi Rakyat) dan LSM PRABU Kota Bandung pada hari Senin (20/4/2020) kemungkinan besar  akan mengadakan Fogging di lingkungan yang sama.

Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan ini khususnya di Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojong Loa Kidul RW.03 dan di seluruh masyarakat yang lainya semoga wabah bencana Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. *(Bambang K/Anas)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *