Home Daerah Masyarakat Desa Sumber Rahayu Demo Tuntut Kades Dipecat Dari Jabatanya

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Demo Tuntut Kades Dipecat Dari Jabatanya

Muara enim Buserindonews- Senin 23 November masyarakat sumber rahayu melakukan  demo aksi unjuk rasa  untuk menurukan kanta sebagai kds yg menjabat sekarang.

Menurut sumber  Ramjoni. Spd menjelaskan bahwa saudara kanta tidak perna trasparan dan arogan tidak bisa melayani masyarakat desa sumber rahayu.

Pasalnya sehubunngan dengan tindakan dan perbuatan yang di lakukan mat kanta selaku kepala desa sumber rahayu tidak meberikan pelayanan dengan baik kepada msyarakat yang membutukan.

Kanta tidak memperbolekan kiyai muhammad gusyairi abror untuk mengadakan syiar agama islam di desa sumber rahayu selama dia menjabat ujar sumber.

Mat kanta sering marah marah kepada warga yang inggin berurusan dan sering mengintimidasi saudara tarhim untuk tidak melaksanakan acara santunan anak yatim 10 muharam di masjid baiturrahman di desa sumber rahayu,pengacaman dalam bentuk perintah,pengusurian terhadap H.apdul munif di via wa.

Perbuatan tidak menyenangkan terhadap sauadara sutarman,saudara hartoyo,saudara kumyadi dan H.jember,kami masyarakat desa sumber rahayu menyatakan,tidak percaya lagi kepada mat kanta selaku kepala desa sumber rahayu,dengan ini ingin menutut agar mat kanta segera mundur  dari jabatanya di desa sumber rahayu.(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Miris,,Gugus Tugas Terkesan Tutup Mata Atas Pelanggaran Yang di Lakukan Atas Pekerjaan Proyek Puskesmas

KARAWANG || buserindonews com  - Team Investigasi Media Buser Indonesia menemukan adanya Proyek Rehab Total Gedung Puskesmas di Desa. Telukjambe, Kec.Telukjambe Timur, Kab.Karawang, telah...

Program Vaksinasi, Polres Banjar Bekerja Sama Dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar

Banjar || buserindonews com - Berlokasi di Mapolres Banjar, Polres Banjar bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar menggelar vaksinasi bagi Bhayangkari,...

Petugas Gabungan Di Purwakarta Menggelar Patroli Skala Besar Guna Menekan Penyebaran Covid-19

PURWAKARTA || buserindonews.com - Di Kabupaten Purwakarta petugas gabungan menggelar patroli skala besar guna menekan kasus penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan...

Polres Banjar Laksanakan Bakti Sosial Serentak, Terhadap Pedagang Terdampak PPKM level 4

Banjar  || buserindonews com - Polres Banjar Polda Jawa barat laksanakan Baksos terhadap para pedagang kaki 5 dan ojeg terdampak pandemi covid 19.jumat (23/07) Malam...

Recent Comments