Daerah  

Media BI Jajaki Kemitraan Dengan APDESI Kab.Purwakarta

Purwakarta، BI – Dalam memperoleh informasi dalam segala hal, banyak cara yang dapat dilakukan diantaranya dengan memanfaatkan pasilitas yang sudah ada baik dari media elektronik seperti, Tv, Handphone, Laptop, Notebook, dll. Begitupun biasa melalui media cetak yang notabene tidak memerlukan akses internet.

Media Buser Indonesia saat ini mempunyai dua pasilitas informasi dan pemberitaan dari media online, dimana situs resminya adalah www.buserindonews.com, yang bisa diakses setiap saat dan media cetak yang terbit setiap bulan. Untuk lebih tentang informasi dan pemberitaan yang di rilis di media ini, kami selaku Ka-Biro Media Buser Indonesia ingin adanya keterbukaan menyangkut akses informasi publik dengan para kepala desa yang ada di wilayah Kab,Purwakara.

Terkait hal itu media kami menyampaikan kepada Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, (minggu 16/08)  Dasep Sopandi (Apih) , ” saya selaku ketua Apdesi Kabupaten siap menyampaikannya seperti apa yang dimaksud  Media BI , saya menyambut baik, terkait kebebasan pers dalam mengakses informasi publik, “saya akan menyampaikan kembali kepada para Ketua Apdesi yang ada di setiap Kecamatan untuk dilanjutkan kepada para kepala desa agar wartawan diterima dengan baik sebagai pencari informasi yang dilindungi oleh Undang Undang.

Ketika meminta compirmasi seperti yang ada di masing masing wilayahnya, mudah mudahan hal ini tidak menghambat Tupoksi kinerja masing masing. Mudah mudahan kami bisa bermitra dengan para media sehingga terjalin kemitraan yang baik, namun tidak menutup kemungkinan kebebasan pers terkait sarana informasi dengan Media BI akan berjalan dengan baik dengan prinsip keterbukaan.”, pungkasnya. (Saepul Bahri)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *