Meraih 12 Medali PPSI Kab. Bekasi Masuk Divisi 1 Liga PPSI DPW Jawa Barat : Menggelar Syukuran

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi, Buser Indonesia || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Jawa Barat menggelar Pasanggiri yang bertempat di Sport Center, Langensari, Kota Banjar, Pasanggiri yang di gelar pada 24 hingga 27 Agustus 2023. Di ikuti oleh 24 kabupaten kota di Jawa Barat

Turut hadir pada Pasanggiri DPW Jawa Barat di antaranya Ketua DPW PPSI Provinsi Jawa Barat Galih Santika Fadilah Kusumah, Ketua Kormi Jawa Barat Denda Alamsyah, Ketua PDP PPSI Kabupaten Bekasi Abah Tapak serta 24 DPD PPSI Kabupaten Kota lain nya.

Abah Tapak bersama jajaran pengurus PPSI Kabupaten Bekasi menggelar Syukuran atas keberhasilan pesilat PPSI Kabupaten Bekasi yang telah meraih 12 Medali Alhamdulilah PPSI KAB.BEKASI masuk Divisi 1 di Liga PPSI DPW Jawa Barat.yang di selenggarakan di kota Banjar dan turut serta memecahkan Rekor Muri dengan jumlah sebanyak 15000 (Lima Belas Ribu) pesilat

Dalam kesempatan tersebut DPD PPSI Kabupaten Bekasi mengikuti semua pertandingan dipasang diri Kota Banjar dengan kategori anak usia Dini, kategori Remaja dan Dewasa. Dengan meraih nama Dali dan sertifikat juara 2 dan 3 dari 60 peserta atlet 12 orang berhasil membawa pulang medali.

Ketua PPSI Kabupaten Bekasi M. Imat Rahmatuloh (Abah Tapak) mengatakan, “Walaupun Kabupaten Bekasi baru muncul dalam dunia persilatan di PPSI, namun tetap semangat dalam menghadapi pesilat-pesilat yang handal, Jangan kasih kendor, kita harus tetap merendah diri tetaplah maju melangkah dengan penuh semangat untuk menghadapi Fornas 2025,” Kata Abah Tapak

Masih di tempat yang sama Pendiri Padepokan Silat (PS) Kombinasi Tunggal Putra yang beralamat di Jl. Sabin, RT.002/RW.005, Cijengkol, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, yang mana Abah Kusnadi atau yang akrab di panggil Kong Ci,at juga merupakan salah satu pengurus DPD PPSI Kabupaten Bekasi saat diacara Syukuran kepada Awak media Buser Indonesia mengatakan, “PS Kombinasi Tunggal Putra turut mengirim 5 Orang Pesilat di Pasanggiri DPW Jabar dan bertanding di Rampak anak Putri Umur 12 Tahun, Alhamdulillah meraih Juara 2 (dua) di pertandingan Rampak Anak Putri yaitu Aina Nurjanah, Dewi Sulastri, Maris Nadya Putri, Arnia dan Ayu Citra Lestari.” Ucap Baba Kusnadi / Kong Ci,at.

Lebih lanjut Baba Kusnadi memaparkan, ” kita datang jauh- jauh dari Bekasi ke Banjar Alhamdulillah membawa hasil dengan memboyong Juara 2,” ucapnya.

Sebagai pendiri Padepokan PS Kombinasi Tunggal Putra Abah Kusnadi Berharap kedepan nya bisa mempresentasikan anak didiknya, dan ingin membuktikan bahwa kedepan nya anak anak bisa menjunjung mengembangkan seni Bela diri terus, terus dan terus jangan sampai terputus,.
‘Saya kepingin membantu anak anak meraih Prestasi di jenjang pendidikan dengan prestasi yang ia dapat otomatis pihak sekolah juga akan mempermudah segala sesuatunya.,” Ucapnya.

Baba Kusnadi mengucapkan Terima kasih kepada Abah Tapak selaku Ketua PPSI Kabupaten Bekasi, juga Terima Kasih kepada Kepala Desa Cijengkol H. Ahmad Saepulloh (H. A Saepulloh) atas Support dan dukungan materi mana beliau selaku Kepala Desa Cijengkol, Kecamatan Setu selalu membantu di setiap kegiatan kami, Terima kasih juga kepada Pihak Sekolah dan seluruh tokoh masyarakat desa Cijengkol serta semua orang tua murid Padepokan Kombinasi Tunggal Putra yang selalu mensuport setiap kegiatan yang positif,” Pungkasnya. (Icun/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *