Meriahkan HUT RI Ke-78 Dua Kelurahan Di Kecamatan Babelan Ikut Lomba 

Buserindonews.com

Babelan, Buser Indonesia || Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia ke-78 Ibu – Ibu PKK di Dua Kelurahan, kecamatan Babelan ikut lomba yang di adakan dari panitia kecamatan Babelan, antaranya lomba Tumpeng yang sangat mewarnai corak ragam dan budaya Ibu -Ibu PKK berantusias di depan kantor Kelurahan Bahagia, kamis 17 Agustus 2023.

Lurah Bahagia,Khoirul Anwar, S.STP.M.SI kepada awak media Buserindonews.com mengatakan, “Acara lomba ini dilaksanakan oleh panitia Kecamatan Babelan kegiatan lomba ini sudah menjadi tradisi dalam setiap tahunya dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 dan Hari jadi kabupaten Bekasi Ke 73.

Lebih lanjut Khoirul Anwar, S.STP.M.SI mengucapkan, “banyak terimakasih dan sukur alhamdulilah kepada Ibu – Ibu PKK Kelurahan Bahagia, Kelurahan kebalen yang sudah ikut serta dalam perlombaan” Ucapnya.

di tempat terpisah, Lurah Kebalen Firman Arief Sembada menabahkan, dan seluruh jajaran panitia yang telah banyak mensupport Acara lomba ini sehingga dapat bejalan dengan baik dan lancar, kegiatan ini juga semata mata untuk membangun semangat Nasionalisme menyambut kemerdekaan HUT RI ke-78 dengan menyelaraskan nilai nilai lokal dan kegotongroyongan”. Kata Firman Arief Sembada.

Harapan Firman Arief Sembada, semangat dan kekompakan gotong royong masyarakat bisa terus berlangsung tak hanya pada saat menjelang hari ulang tahun HUT RI Ke-78 kemerdekaan republik Indonesia ini” tutup nya. (boby/ red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *