Mesjid Apung Pagatan Jelang Puasa Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Pemkab Tanbu Siap Gelar Bazar

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 ini Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) bekerjasama dengan PT. Borneo Indobara (BIB) bakal menggelar Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pelaksanaan bazar akan mengambil tempat di kawasan objek wisata pantai siring Pagatan tepatnya di hadapan Masjid Apung Ziyadatul Abrar.

Hal tersebut seperti disampaikan Ketua Badan Pengelolaan Masjid Apung Ziyadatul Abrar, Akhmad Rozain yang juga kepala Dinas Perikanan Tanah Bumbu di ruang kantornya, Selasa (27/2/2024).

“Di bulan Ramadhan ini ada Terawihan di Masjid Apung Ziyadatul Abrar. Kemudian juga ada membuka Bazar UMKM ulahan masyarakat dijual disitu, bekerja sama dengan BIB,”kata Ketua Badan Pengelolaan Masjid Apung Ziyadatul Abrar, Akhmad Rozain saat ditemui wartawan dikantornya di Dinas Perikanan. Nanti di sana Pantai Pagatan depan Masjid Apung lanjutnya di susun modelnya kaya pasar kue.

“Jadi rencananya itu BIB yang mempersiapkan standnya. Ini rencananya juga kami mau rapat bersama BIB sekalian mempersiapkan Imam buat Tarawih,”pungkasnya.

Sementara General Manager CSR dan Empowerment PT Borneo Indobara Dindin Makinudin saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait akan dilaksanakannya Bazar UMKM di dekat masjid apung di pantai Pagatan tersebut.

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *