Mewakili Kapolres, Kapolsek Talaga Hadiri Pelantikan Pengurus PPSI Massa Bakti 2022 – 2027

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa hadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kabupaten Majalengka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPSI Jabar oleh Dr GALIH SANTIKA, M.Si, Selasa (22/3/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPW PPSI Jabar oleh Dr GALIH SANTIKA, M.Si, menyampaikan harapan kepada Pengurus DPD PPSI Kabupaten Majalengka yang sudah dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, semoga kedepan mampu lebih maksimal dalam melestarikan seni budaya pencak silat khususnya di Kabupaten Majalengka, sehingga dapat berkembang dan lebih diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.” Harap Galih.

Kemudian, Galih mengatakan bahwa PPSI sebagai wadah berkumpulnya para pendekar silat Majalengka diharapakan mampu melahirkan generasi muda yang memiliki prestasi sehingga mampu mengharumkan nama Majalengka dikancah Nasional maupun Internasional.

Pelantikan Pengurusan PPSI Kabupaten Majalengka  dihadiri oleh Bupati Majalengka yang di wakili Oleh Staf ahli Ekonomi H. SIDARTA. AM.MP, Parbud kasi cagarbudaya sdr RIDWAN, Dispora IKIN ZAENAL MUTAQIN, Camat Talaga NONO HERYANO, S.IP Yang diwakili oleh Sekcam ADE JOHARUDIN, S.Si.,Apt, Dandim Majalengka yabg di wakili oleh Pasi kesdim LETU SUBAGYO, Kapolres Majalengka Yang di wakili oleh Kapolsek Talaga AKP UMANG SUNARSA, SH serta Tamu Undangan Paguron Pencaksilat se-Kabupaten Majalengka. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia