Minimalisir Lonjakan Covid-19, Sat Samapta Polres Majalengka Intensifkan Kegiatan Preventif Pada Objek Wisata

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Majalengka melaksanakan kegiatan preventif dan menghimbau Protokol Kesehatan pada pengunjung dengan sasaran pusat keramaian, Minggu (08/05/2022).

Dalam hal ini Sat Samapta Polres Majalengka memantau situasi kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan pada objek wisata di Situ Cipanten dan Aryakiban Island yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP H. Agus Romy mengatakan bahwa “kegiatan preventif dan himbauan Prokes yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian, tentunya melalui kegiatan ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka.”

“Dari pantauan kami, masih banyak warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, tentunya kami berikan teguran secara lisan. Karyawan juga harus disiplin prokes karena sangat rentan terpapar covid 19 yang kemungkinan dibawa oleh pengunjung, selain itu harus berani menegur pengunjung yang tidak taat prokes, sediakan hand sanitizer dan pastikan pengunjung memanfaatkan fasilitas tersebut, untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19,″ tambah Kasat Samapta Polres Majalengka. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia