Mudik Aman, Lancar dan Sehat, Ketua DPRD Majalengka Apresiasi Peran Polri

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs H. Edy Anas Junaedi,MM mengapresiasi Jajaran Kepolisian yang telah memberikan pelayanan prima dalam pengamanan mudik lebaran tahun 1443 H. Dan telah menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Majalengka selama Ops Ketupat Lodaya 2022 ini sukses melakukan upaya mudik lancar, aman dan sehat.

“Kami apresiasi terlebih dahulu kepada polisi karena ini pekerjaan yang sangat berat. Begini, upaya kerja kerasnya sudah maksimal,”kata Drs H. Edy Anas Junaedi, MM. Jumat (13/5/2022).

Ia menilai, dengan didirikannya pos pelayanan, pos pengamanan dan pos gatur maupun Pos Kesehatan yang tentunya memudahkan masyarakat yang belum divaksin. Dan semuanya itu dapat dirasakan sangat cukup membantu masyarakat ataupun pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Selain itu, Kabupaten Majalengka juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan,”ujarnya.

Dalam hal ini, keberhasilan Polres Majalengka dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya yang dapat dilaksanakan setelah Dua tahun belakangan ini terkendala akibat pandemi covid 19.

“Maka masyarakat mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area. Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” jelas nya.

Ia juga menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini,”tuturnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan Mudik dan arus Balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan mudik pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga seluruh warga kami bisa sampai dengan tujuan dan kembali lagi dengan baik dan selamat,” tutup Drs H. Edy Anas Junaedi, MM. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia