Daerah  

Oknum Guru SMP di Majalengka diduga Wik Wik Siswi Didiknya

Majalengka || buserindonews.com – Beredar nya informasi dari masyarakat dan obrolan warung kopi soal dugaan pencabulan oleh guru SMP di Kecamatan Ligung kian kencang. Rabu 10/01/2024.

Oknum guru E diduga melakukan tindakan pencabulan bang ujar narasumber, oknum guru tersebut ada di kamar dengan bunga ( bukan nama sebenarnya ) serta dalam keadaan mabuk parah.

Saya mendengar dari saksi saksi juga gak tega karena korbannya maseh umur 15 tahun lanjut Nara sumber,saya berharap kepada APH pelaku di hukum seberat beratnya karena ini menjadi preseden buruk buat pendidikan dan nama baik sekolah tersebut.

Dede Wiwif Furqoni selaku kepala sekolah mengatakan ” Kejadian tersebut sepengatahuan saya di luar sekolah pas waktu musim liburan.

Bahkan oknum guru tersebut juga pernah bermasalah dengan rekan guru di sini pak lanjut kepala sekolah.

Dari pihak sekolah sudah mencoba komunikasi dengan oknum guru tersebut tapi sampai saat ini susah nyambung,bahkan saya selaku kepala sekolah sendiri nelpon juga gak di respon.

Saya selaku pimpinan disini sudah melakukan koordinasi dan melakukan pelaporan kepada dinas dengan adanya kejadian tersebut.

Harapan saya sebagai Kepala sekolah,ini salah satu pelajaran yang sangat berharga,jadi guru itu harus di gugu dan di tiru harus di realisasikan dan tercipta benar benar dalam kehidupan. Idealnya ada juga pengawasan dari external pungkas Dede Wiwif. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com