Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Obwis Paralayang Majalengka Bagikan Air Mineral Ke Pengunjung

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama anggota yang terploting sebagai Petugas Pengamanan di Kawasan Obyek Wisata Paralayang Majalengka dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung yang berwisata pada Liburan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Pada kali ini Padal Pam IPTU Wili Rukwili bersama anggota melaksanakan Patroli di kawasan Obyek Wisata Paralayang Majalengka dan membagikan Air Mineral kepada Pengunjung,Kamis (5/5/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pam Obyek Wisata Paralayang IPTU Wili Rukwili mengatakan ini sebagai bentuk kegiatan berbagi kepada sesama dan menjalin komunikasi kepada masyarakat merupakan kegiatan positif serta menjadikan sosok polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”pungkasnya.

“Antusias warga masyarakat baik dari Majalengka maupun luar Majalengka hari ini mulai mengunjungi Obyek Wisata Paralayang Majalengka dengan adanya pembagian air mineral gratis disambut positif oleh pengunjung terkait kegiatan tersebut”ujarnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia