“Padang Jaya Kecamatan Majenang adakan vaksin PFIZER

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews –  Antusiasnya masyarakat yang ada di kecamatan Majenang tepatnya di Desa Padang jaya mengikuti vaksinasi kepada masyarakat guna pencegahan penanganan COVID-19,kegiatan Vaksin di kantor Desa Padang jaya terlaksana berkat sinergitas yang kuat antara Forkopimcam Majenang TNI-POLRI,PUSKESMAS Kecamatan Majenang.

Kegiatan yang dilaksanakan akan mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten cilacap ungkap Tursino kepala desa Padang jaya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi.

Diharapkan setelah dilaksanakan vaksinasi masyarakat lebih kuat dan sehat.Kegiatan ini semoga dapat berjalan lancar dan tertib diharapkan Provinsi Jawa Tengah mencapai heard Immunity,juga mengimbau warga agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang wajib dilakukan oleh seluruh warga, termasuk yang sudah disuntik vaksin, guna memutus rantai penyebaran pandemi virus Covid-19, pelaksanaan, peserta Vaksinasi Covid-19 sangat antusiasnya warga masyarakat Padang jaya.

Panitia bekerja sama dengan Puskesmas menyediakan 400Dosis vaksin PFIZER bagi Warga 400 orang,Peserta vaksinani mengikuti serangkaian mekanisme diantaranya, pendaftaran peserta vaksinani, dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi darah, saturasi oksigen, denyut nadi, suhu tubuh dan konsultasi riwayat penyakit oleh dokter apabila pernah menderita sakit tertentu ungkap Tursina.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Dede (45) semoga vaksinasi ini memberikan kekebalan tubuh apalagi di musim hujan ini guna kesehatan kita terjaga dan kuat,Desa Padang jaya ada delapan Dusun dan enambelas RW, yang jumlah kepala keluarga kurang lebih mencapai empat ribu KK. (Nur arifin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia