PAMA Distrik Aria Raih Penghargaan ISDA 2023 level Platinum Dari Kementrian RI

Jakarta || buserindonews.com,

Corporate Forum for CSR Development (CFCD) bekerjasama dengan dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Kementerian Koordinator Perekonomian RI, kembali menggelar Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) dan Indonesian CSR Awards (ICA) 2023 pada Senin (4/12/2023) digelar di Ballroom Hotel Westin, Jakarta dan dilaksanakan secara hybrid (Offline maupun online).

Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan mengenai peran serta korporasi dalam mewujudkan tujuan pembangunan yang berkelanjutan atau SDG’s.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) sebagai salah satu perusahaan jasa kontraktor terbesar di Indonesia berhasil meraih 9 penghargaan pada malam anugerah Indonesia Sustainable Development Goals Awards (ISDA) 2023 dan 2 penghargaan pada kategori Indonesian CSR Awards (ICA) 2023.

Salah satu penghargaan bergengsi yang berhasil diraih oleh PAMA adalah kategori The Top Leadership On SDGs dan pada kategori The Most Committed Corporate On SDG’s for Social and Economic Pillars.

Selain 3 penghargaan diatas, Pada kategori kontribusi program CSR, PAMA juga mendapatkan 2 award kategori Platinum, 6 awards kategori Gold, dan 1 awards kategori Silver.

Sementara ICA Awards 2023 Pama mendapatkan penghargaan Gold utk MTBU dan MCIP.

Selamat buat team CSR Pama yang telah berkerja keras untuk mewujudkan 5 pillar Program CSR PAMA ARIA yaitu Program Ekonomi , Program Kesehatan , Program Pendidikan , Program Lingkungan Serta Program Sosial .

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *