Beranda Daerah PARISKA Gelar Acara Dangdut Compotition Untuk Mencari Bakat

PARISKA Gelar Acara Dangdut Compotition Untuk Mencari Bakat

Karawang, Buserindonews – Pariska gelar acara Dangdut Compotition berdendang bersama Pariska sekaligus ajang pencarian bakat seni tarik suara khususnya kontes dangdut.

Pencarian bakat seni tarik suara untuk kontes dangdut ini digelar di fesvie KCP Mall Pada Sabtu (10/10/2020).

Acara ini bisa terselenggara karena adanya kerjasama dari Violeta dan Festive work dengan jumlah kontestan yang di batasi sekitar 30 orang.

Dalam kesempatannya Bunda Shofi selaku ketua Pariska mengatakan, “Kontes dangdut ini termotifasi karena memang kita di bidangnya yaitu bidang seni tarik suara dan pencarian bakat serta mencari bibit-bibit muda atau regenerasi khususnya penyanyi dangdut, kegiatan ini sudah menjadi program di Pariska dan kontes dangdut ini baru pertama kali di selenggarakan, ini pun berkat kerjasama dengan violeta dan festive work, peserta atau kontestan dangdut ini sengaja kita batasi hanya 30 orang peserta, karena sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19 dan kamipun melaksanakan kontes ini tetap mematuhi protokol kesehatan (3M), alhamdulillah peserta atau kontestan yang ikut bukan hanya dari Karawang saja, melainkan ada dari Bandung, Bekasi, dan Tangerang yang ikut andil dalam kompetisi dandut bersama pariska ini,” ujarnya.

Hasil akhir di kontes dangdut hari ini juara Pertama, Kedua, Ketiga, next tidak diperbolehkan lagi ikut kontes yang akan datang, bahkan untuk pemenang juara Pertama, Kedua, dan Ketiga, kami akan mencari penyaluran bakatnya dan lakukan pembinaan setelah itu akan kami salurkan bakat tarik suaranya ke jenjang Nasional seperti acara KDI, LIDA dan D’Akademi atau ke event yang lebih besar lagi untuk mewakili Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Bunda shofi mengutarakan agenda ini kedepannya akan kami bicarakan kembali, apakah pelaksanakan kontes ini akan dilaksanakan pertiga bulan atau persatu tahun sekali, kami pun kedepannya akan menyelenggarakan, bukan hanya dangdut saja bahkan akan kami adakan jenis musik pop dan jendre lainnya.

Harapan kami selaku Ketua Pariska Kabupaten Karawang, “Kontes dangdut ini lebih maju lagi, untuk para kontestanpun siap untuk lebih bagus dalam berkompetisi dan menampilkan yang lebih terhebat,” Ujarnya.

Bunda Ida selaku anggota pariska berharap, “Kedepannya para kontestan khususnya dari Karawang bisa menampilkan yang terbaik bahkan bisa lebih lagi dari kontestan luar Karawang,” ungkapnya.(mpie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments