Pasangan Andi Rudi Latif dan Bahasanuddin Cabup-Cawabup Tambu Resmi Mendaftar ke KPU

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Pasangan Cabup dan Cawabup Andi Rudi Latif dan H. Bahasanuddin Resmi Mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Tanah Bumbu Selasa (27/08 /2024).

Pasangan Rudi Latif dan H.Bahasanuddin diusung 8 Partai Politik yakni , Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, PKS, PAN Partai Golkar Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Delapan Partai besar ini sangat kompak dan solid memperkuat posisi

Andi Rudi Latif dan H.Bahasanuddin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Pada acara tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, diusung ketua Partai Politik, Para Ulama dan Habaib serta undangan lainnya

Turut hadir pula beberapa tokoh penting yaitu , mantan Bupati Tanah Bumbu H.Sudiannor, Anggota DPR RI Drs. H.Defriadi Drajad dan Relawan ARB.

Kedatangan Rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati diterima di kantor Balai ruang pertemuan KPUD secara terbuka disaksikan semua rombongan yang hadir.

Untuk penyerahan berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai langkah awal, dilanjutkan penandatangan penyerahan Kepada Ketua KPUD Puryadi dan jajaran Komisioner lainnya.

Setelah ini Calon kami akan memperipikasi persyaratan kelengkapan berkas calon yang sudah. Kami terima nanti apabila ada kekurangan akan kami sampaikan kepada bakal calon. Untuk kelengkapan ketahapan berikutnya pilkada 2024.

Kehadiran pasangan Andi Rudi Latif dan H.Bahasnuddin ini. telah resmi mendaftar dengan semangat dan komitmen mereka dalam mengikuti proses Demokrasi.patut di apresiasi .

Kami KPUD Tanah Bumbu berkomitmen menjalankan setiap tahapan pilkada transpransi dan integritas.sehingga tercipta pemilihan yang jujur dan Adil.

Kami berharap kepada para Calon berkompetisi secara sehat dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Tanah bumbu,” kata Puryadi.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *