Pasca Lebaran, Polres Purwakarta Terus Gencarkan Vaksinasi Covid -19

  • Bagikan

PURWAKARTA || BIN – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kembali menggencarkan vaksinasi COVID-19 setelah Lebaran 2022. Hal tersebut mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19. percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19 mulai vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

Untuk, itu, Polres Purwakarta terus maksimal gerai vaksinasi di Mapolres Purwakarta yang buka dari hari Senin hingga Sabtu.

“Gerai vaksinsi di Mapolres Purwakarta ini dibuka setiap hari guna mewujudkan kekebalan tumbuh masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Pelayanan dimulai pukul 08. 00 WIB sampai selesai, stok kami cukup banyak silakan datang,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kabag Ops, Kompol Suharto, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Menurunnya, guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19, Polres Purwakarta telah melakukan berbagai upaya.

“Salah satu upaya untuk meningkatkan persentase vaksin ini kami maksimalkan gerai vaksin terpadu di Mapolres Purwakarta dalam memberikan pelayanan Vaksinsi kepada masyarakat,” ucap Suharto.

Selain menggencarkan vaksinasi, sambung Suharto, Polres Purwakarta juga terus menggencarkan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menggelar operasi yustisi pada pagi, siang, dan malam hari.

“Operasi penegakan disiplin di berbagai tempat keramaian hingga kini terus kami lakukan, karena kita tidak ingin pandemi ini terus berlangsung,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Suharto, tidak ada penambahan kasus Covid-19 selama cuti bersama idul Fitri. Namun Ia tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19, sehingga penyebaran tidak ada lagi.

“Selama libur lebaran kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta zero atau nol. Tapi kami tetap mengimbau kepada masyarkaat untuk tetap disiplin prokes. Selain itu kegiatan tracing kepada masyarakat tetap dilaksanakan,” tutur Kompol Suharto. (Biro Purwakarta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia