Pastikan Stok Minyak Goreng Di Cilacap Aman, Kapolres Cilacap Cek Gudang Distributor

Cilacap || buserindonews.com – Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Bupati Cilacap berkeliling mengecek ke sejumlah gudang distributor minyak goreng di Kabupaten Cilacap, rabu 16/3/2022

Pengecekan ini dilakukan gudang samilaris Cilacap, Rita Pasaraya Cilacap, serta di Gudang Distributor PT. Sumber Multi Niaga, Kesugihan Cilacap.

Kapolres Cilacap mengatakan kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan khususnya stok aman dan alur distribusi minyak goreng sesuai tujuan , jadi kita pastikan wilayah Cilacap ini jangan sampai terjadi kelangkaan, kemudian jangan sampai adanya harga minyak goreng yang melampaui dari harga eceran tertinggi yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

“Kita harus pastikan stok yang ada, khususnya di distributor yang ada di Cilacap dan beberapa swalayan, serta pasar pasar tradisional kita akan melakukan pengecekan secara bertahap,” Tambahnya.

“Khususnya Satgas Pangan ini sudah mulai melakukan kegiatan kegiatan pre-emtif maupun preventif, dan kita berharap tidak ada kegiatan yang melakukan pelanggaran hukum terkait dengan pendistribusian minyak goreng ini, baik permainan harga, maupun melakukan upaya upaya penimbunan dan tidak mau mendistribusikan kepada masyarakat” Tegas Kapolres Cilacap.

Bupati Cilacap menjelaskan bawah untuk sembako di kabupaten Cilacap stoknya masih aman, tidak ada kenaikan harga, dan hari ini kita sudah melaksanakan operasi bahwa untuk ketersediaan minyak goreng untuk 4 hari kedepan aman.pungkasnya

Untuk kepala dinas perdagangan agar selalu cek turun kelapangan , sehingga stok ketersediaan, minyak goreng, sembako, serta LPG di Kabupaten Cilacap Aman dan ada, karena kebutuhan masyarakat harus benar benar kita perhatikan,” Tambahnya.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *