Pastikan Tugas Babinsa Berjalan Baik Dandim 0420/Sarko Adakan Pengecekan Motor

Buserindonews.Com ~ MERANGIN ~ Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos mengecek kesiapan motor Babinsa dalam rangka membantu masyarakat di pedesaan sebagai bentuk kreatifitas Babinsa melayani warga binaannya.Hal itu dikatakan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos dalam rilisnya, Sarko Jambi, Senin (24/06/2024).

Diungkapkan Dandim, hari ini (Senin 24/06/2024). Pemeriksaan ini untuk memastikan tugas Babinsa bisa berjalan baik ke seluruh desa (kampung).

Dia juga katakan, Sasaran pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang kerap digunakan Babinsa dalam menjalankan tugas.

Dalam apel pengecekan tersebut Dandim menyampaikan Babinsa merupakan kepanjangan tangan dari TNI yang berada di wilayah harus bisa hadir melayani dan membantu kesulitan masyarakat.

“Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat para Babinsa terjun ke wilayah seperti salah satunya yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0420/Sarko merubah kendaraan dinasnya menjadi sepeda motor kreatif,” Ucap Dandim.

Pada saat pengecekan motor tersebut Dandim menemukan motor Babinsa yang sudah di pasangi lampu LED (lampu tembus kabut) dan Dandim memberikan apresiasi kepada Babinsa Koptu Suyanto dengan memberikan sejumlah uang untuk pemeliharaan motor agar lebih baik lagi.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *