Pegawai Lapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Apel dan Halal Bihalal 

  • Bagikan

BANYUMAS || Buserindonews.com  – Lapas Narkotika Purwokerto melaksanakan kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal perayaan Idul Fitri Keluarga Besar Kemenkumham Republik Indonesia, Senin (09/05/2022).

Kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom diikuti oleh seluruh pegawai dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Narkotika kelas IIB Purwokerto dengan hikmat dan lancar.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, dalam amanatnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu, Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. juga menyampaikan beberapa catatan mengenai pengecekan kembali target kinerja yang telah ditetapkan.

“Semangat kerja dan tetap waspada terhadap pandemi covid-19 yang belum berakhir, selamat bekerja sesuai tupoksi aturan yang Ada”, Ungkapnya.

Setelah Apel Pegawai dan Halal Bihalal secara virtual selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan prosesi Halal Bihalal Bersama Kalapas Narkotika Purwokerto, Teguh Hartaya, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan CPNS serta mengikuti Dialog Menteri Hukum dan HAM dengan Kakanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Red/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia